FLS2N sekolah Dasar, Tingkat Kec. Sumedang Selatan di Ikuti 189 Peserta

106
0

MSM TV, Sumedang – Festival & lomba seni siswa Nasional (FLS2N), tingkat kecamatan Sumedang Selatan hari Selasa 21/3/2023.

Disampaikan Kepala Sekolah SDN Palasari, selaku ketua Panitia, Dae Retnowati mengatakan, kegiatan FLS2N yang di ikuti sebanyak 38 Sekolah dasar, bertempat di SDN Pasangarahan 1 Kec. Sumedang Selatan. Kab. Sumedang.

“Jumlah kegiatan yang dilombakan yaitu, lomba gambar bercerita, menyanyi tunggal, pantomim, tari dan Kriya anyam, dengan jumlah peserta / siswa yang mengikuti sebanyak 189 siswa, tuturnya.

Dikatakan dia, kegiatan FLS2N, seharusnya dilaksanakan pada pertengahan bulan April 2023, di karenakan pada bulan April bertepatan dengan bulan Ramadhan, sehingga kegiatan FLS2N di majukan pada waktunya sekarang ini, ungkapnya.

Dikatakan dia, Alhamdulillah semua peserta sekolah di Kec. Sumedang Selatan yang mengikuti kegiatan lomba semuanya sangat antusias.

“Kegiatan ini sebenarnya mendadak, sehingga para peserta /siswa dalam latihannya tidak maksimal, walaupun demikian, diharapkan hasil dari kegiatan lomba FLS2N menghasilkan peserta-peserta yang baik dan memuaskan.

Selanjutnya, dari hasil ini nantinya para peserta yang akan mewakili di tingkat kecamatan sumedang selatan, untuk ketingkat Kabupaten akan di lakukan pembinaan terlebih dulu, dengan mendatangkan para ahli dalam bidangnya, sedangkan untuk juri kali ini, kami bekerjasama dengan disbudparpora Sumedang dan pak ujang bejo untuk kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, dan berjalan dengan lancar, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here