Di Bulan Ramadhan, Polres Demak Bagikan Ratusan Sembako

99
0

MSM TV, Demak – Polres Demak menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga terdampak abrasi di Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono yang diikuti oleh pejabat utama dan anggota Polres Demak.

Diketahui, sebanyak 120 paket sembako dibagikan kepada warga setempat. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan 1.000 kayu papan dan 1.500 kayu usuk kepada pemerintah Desa Timbulsloko untuk pembangunan jembatan.

“Baksos yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Demak kepada warga terdampak abrasi di wilayah pesisir Demak, serta untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Demak dengan masyarakat di bulan Ramadhan 1444 Hijriah,” kata Budi, Jum’at (7/4/2023).

Budi menuturkan, kegiatan ini termasuk upaya Polri dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadan.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, terdapat beberapa bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polres Demak melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat,” tuturnya.

Budi menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah dengan cara berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Di bulan yang mulia ini, kami ingin berbagi keberkahan kepada masyarakat. Kami juga memohon do’a dari masyarakat agar tugas-tugas yang kami lakukan selalu mendapatkan kelancaran dan rahmat-Nya,” pungkasnya.

Ludi sharindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here