Danramil 06/Welahan Ikuti Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sidigede

106
0

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai bentuk sinergi antara TNI-Polri bersama pemerintah Desa, Danramil 06/Welahan jajaran Kodim 0719/Jepara menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Sidigede.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Sidigede, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Kamis, (16/3/2023) yang dihadiri Forkopincam Welahan, Petinggi Sidigede Abdul Hakim, Babinsa Serma Agung, Bhabinkamtibmas Aipda Lanjar, Ketua RT dan RW serta perwakilan warga desa Sidigede.

Dalam pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Petinggi desa Sidigede Abdul Hakim dan mengapresiasi kehadiran tamu undangan, serta memberikan harapan supaya dengan pengisian perangkat baru pekerjaan semakin mudah dan bisa memajukan desa Sidigede kedepan.

Sementara itu, Camat Welahan Ibu Sundari, S.I.P. memberikan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru, “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga desa Sidigede,” kata Camat.

Lebih lanjut, Camat menyampaikan kepada perangkat baru untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjannya sesuai dengan tupoksi.

Sedangkan dikesempatan itu juga, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menyampaikan ucapan selamat serta berharap dengan pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan perangkat lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Sebagai perangkat desa harus cepat tanggap dalam berbagai kegitatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan desa Sidigede,” ujar Danramil.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here