Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara Bagikan Bansos, Dikemas Patroli Sinergitas TNI-Polri

88
0

MSM TV, Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P.,bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.,  bersinergi melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas diwilayah Kabupaten Jepara.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakannya Apel Sinergitas TNI-Polri yang di lapangan Mapolres Jepara. Pada Jumat (07/04/2023).

Dalam arahan apel tersebut AKBP Warsono mengatakan patroli sinergitas TNI-Polri merupakan upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kabupaten Jepara agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Disamping itu, bertepatan juga dengan hari libur nasional (memperingati Jumat Agung wafatnya Isa Almasih), untuk itu kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri ini mempunyai tujuan agar saudara kita dapat beribadah dengan tenang dan khidmat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan akan terus berupaya meminimalisasi adanya gangguan kamtibmas, dan berharap gangguan kamtibmas tidak meningkat, apalagi pada bulan puasa dan pelaksanaan Ibadah Jumat Agung.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang senantiasa siap mengabdikan diri untuk untuk bangsa dan negara ini, dalam mewujudkan keamanan serta kenyamanan masyarakat terlebih di wilayah Kabupaten Jepara.

“Mari kita laksanakan patroli bersama ini guna mewujudkan kondusifitas Kabupaten Jepara,”ujarnya.

Saat melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor sasaran utama yaitu gereja yang berbeda di wilayah kota Jepara dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here