Ciptakan Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

71
0

MediaSuaraMabes, Bengkayang – Guna meningkatkan kebersamaan dengan aparat Desa,Serka Raimundus selaku Babinsa mengajak aparat desa untuk bersama-sama kerja bakti di Kel.Bumi Emas Kab. Bengkayang. Sabtu,(18/03/2023).

Serka Raimundus menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti hendaknya rutin dilaksanakan sehingga tempat menjadi indah dan nyaman,TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat.

Kegiatan ini akan menjadi contoh untuk masyarakat bahwa kegiatan gotong royong dan kerja bakti yang dari dulu kita laksanakan selain bermaanfaat untuk kebersihan dan kenyamanan dan juga untuk memupuk jiwa kebersamaan sebagai rekan kerja, jelas Serka raimundus.

Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan melakukan kegiatan salah satunya adalah kerja bakti yang bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Tirta Kencana Bpk Gene Monto,Danramil di Wakili Serka Raimundus. Kapolsek Bky Iptu H.Simanjuntak bersama 2 orang anggota, Sekdes Tirta Kencana Ibu Rosa dan prangkat Desa, Masyarakat Tirta Kencana 25 orang. (Pendim 1202/Skw)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here