Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Dapil 1 Aceh, AMRI M ALI menyatakan sikap siap untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh

28
0

MSM TV, Aceh – Sosok yang kerab di kenal dengan Mubaligh Tgk Amri dari Partai PPP menyempatkan waktu untuk berkunjung silaturahmi dengan masyarakat Pidie,yang mana sebelum nya jadwal beliau sangat di nanti oleh masyarakat Pidie, karena selama ini sosok Tgk Amri hanya di kenal lewat spanduk dan baliho yang terpampang-pampang dimana-mana,jadi Alhamdulillah hari ini masyarakat sangat senang,karena sudah bertatap muka langsung dengan beliau, kata masyarakat yang menanti Caleg DPR RI No Urut 1 itu.

Di sela kunjungan beliau seperti di Kemala,Beu Ah,Lueng Putu,Tepin Raya,beliau menyampaikan dalam temu ramah dengan masyarakat setempat bahwa dirinya berkomitmen dan konsisten dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Aceh ke depan nya, terutama dalam pelaksanaan syariat Islam secara kaffah di Bumi Serambi Mekkah ini.

Selain itu program yang di paparkan,di bidang perindustrian juga yang berdalih dan tujuan katanya demi untuk memperkuat ekonomi masyarakat Aceh, khususnya seperti Usaha mikro kecil dan Menengah (UMKM). kata Tgk Amri kepada Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya (16/1/2024) Selasa

Lalu, program penting lainnya yang menjadi atensi dia adalah memberdayakan Sektor Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan sektor Pariwisata.Semua sektor ini merupakan sektor yang memiliki potensi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Aceh di mata Dunia,tuturnya.

“Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat Aceh,khususnya di wilayah yang masuk dalam Dapil 1 Aceh,dan seyogyanya untuk seluruh masyarakat Aceh umum nya.

Tgk Amri pun berjanji dan amanah akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI jika terpilih nanti. Dan dengan sepenuh hati akan terus memperjuangkan aspirasi hak-hak masyarakat Aceh

“Insya Allah saya akan memperjuangkan apa-apa yang menjadi tanggung jawab dan yang menjadi program kerja saya,” tegasnya.

Program yang akan dioptimalkan, diantaranya seperti program Pendidikan dan Kesehatan dengan cara memberikan pelatihan BIMTEK.

Tgk Amri juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas SDM dalam keterampilan hidup bagi generasi muda atau milenial,ujarnya. “Alimurtazha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here