Bupati Pesisir Barat Terima Pencocokan Dan Penelitian (Coklit) Oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih)

125
0

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Kadis Kominfotik dan Persandian Kabupaten Pesisir Barat Suryadi,.S.IP., M.M. Menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. menerima dan menyambut baik Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Pesisir Barat Pekon Gunung Kemala.Selasa (28/02/2023).

Pencocokan dan Penelitian data pemilih telah dimulai pada tanggal 12 Februari dan berakhir pada 14 Maret 2023.

Petugas Pemuktahiran Data akan mendatangi ke rumah masing-masing dengan mencocokkan data pemilih melalui kartu tanda penduduk dan kartu keluarga. Proses Pencoklitan ini merupakan salah satu sub tahapan dari pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Pada kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H menyambut baik kedatangan Petugas Pantarlih yang akan melaksanakan pencocokan data, serta mengikuti segala proses pencoklitan dari awal hingga akhir.

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, untuk menyukseskan tahapan pencocokan dan penelitian data ini karena partisipasi masyarakat menentukan data pemilih yang akurat, termutakhir dan dapat di pertanggung jawabkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Pesisir Barat Marlini, SHI,MH, didampingi oleh Kordinator Divisi SDM, Partisipasi Masyarakat dan Soldiklih Zairi Opani,SE, Camat Way Krui, Ketua PPK Way krui Beserta Anggotanya, PPS Gunung Kemala, Pantarlih, serta Panwascam Way Krui. (Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here