Berbagi Takjil Bulan Ramadhan Anak Anak Siswa Siswi Rohis Dan OSIS

77
0

MSM TV, Pesisir Selatan – SMP Negeri 13 Krui bekerja sama para siswa dan siswi sekolah tersebut yang menjadi pengurus rohis dengan OSIS membagi-bagikan takjil di depan sekolah, Jumat (31/03/2023) sore.

Kepala Sekolah SMP N 13 Kru Dewi Feberwati S.pd mengatakan Usut punya usut, takjil itu didapat dari uang yang dikumpulkan secara suka rela oleh para guru dan siswa yang menyisihkan uang saku mereka setiap hari Jumat selama bulan Ramadan.

Takjil itu dibagikan kepada Masyarakat umum dan masyarakat sekitar di sekolahan tersebut. Selain di depan sekolah, anak-anak juga membagikan takjil di setiap kendaraan melintas di depan sekolah SMP N 13 Krui Kecamatan Pesisir Selatan ungkapnya

Selanjutnya Ketua Ketua Rohis Sanjaya Saputra mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilanjutkan Jumat (31/03/2023) sore oleh Pengurus Rohis OSIS di seputar Depan Pintu gerbang SMP N 13 Krui, Takjil tidak hanya dibagikan kepada yang melintas di seputar depan SMP N 13 Krui, tetapi di berikan juga kepada masyarakat umum yang sedang melintas seputaran Pekon Pesisir Selatan.

Kegiatan ini yang merupakan bagian dari Penguatan Pendidikan Karakter ini merupakan ide dari pengurus OSIS dan Rohis yang sangat didukung oleh Kepala Sekolah dan para dewan guru.

Selama kegiatan berlangsung para anggota osis sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan.

Suasana berbagi takjil nampak humanis dan mendapat respon bagus dari para pengendara yang sedang ngabuburit. Pengendara nampak suka cita menerima takjil yang dibagikan gratis oleh anak anak rohis dan OSIS.

“Ini bagus sekali, saling berbagi dan memberi imbauan keselamatan bagi pengendara, kata salah seorang warga yang ngabuburit naik sepeda motor di depan pintu gerbang SMP N 13 Krui .ungkap . Sanjaya.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here