Bangun Kebersamaan, Ikaba 2002 Polda Sulut Gelar Reuni dua Dekade Pengabdian

222
0

MediaSuaraMabes, Sulut – Ikatan Alumni Bintara (Ikaba) 2002 melaksanakan syukuran Dua Dekade Ikaba 2002 Polda Sulawesi Utara mengabdi untuk negeri Indonesia bertempat di The Sentra Hotel Manado, Sabtu, 25/2/2023, Siang.

Dalam kegiatan ini mengambil Tema ” Menjadikan Kebersamaan Sebagai Semangat Untuk Melayani Dan Semangat Untuk Melindungi Menuju Polisi Modern Era 5.0 yang Presisi”.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Ikaba 2002 Indonesia Iptu Firman SH,MM, Ketua Ikaba 2002 Polda Sulawesi Utara IPTU Lesli lihawa SH MH yang juga selaku kasat Reskrim polres Minsel, Ketua Ikaba 2002 Polda Sumsel IPTU Oke Panji SH, MSi, Ketua Ikaba 2002 Polda Riau IPTU Andi Sofian SH, MH, Ketua IKABA 2002 Polda Gorontalo IPDA Maman Datau, Danyon Asade Indonesia Shinta Kaunang serta seluruh Ikaba 2002 Polda Sulut serta perwakilan Ikaba Gorontalo yang total seluruhnya berjumlah 200 Orang.

Sambutan ketua IKABA 2002 Sulut IPTU Lesly Lihawa S.H M.H selalu Kasat Reskrim Polres Minsel mengatakan bahwa Alumni IKABA 2002 harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga nama baik angkatan Bintara 2002 dengan cara tidak melakukan atau terlibat dalam suatu Tindak pidana sebagaimana Tema Semangat Untuk Melayani Dan Semangat Untuk Melindungi Menuju Polisi Modern Era 5.0 yang Presisi.

” Kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan Alumni Ikaba 2002 sebagaimana semangat untuk Melayani Dan Semangat Untuk Melindungi Menuju Polisi Modern Era 5.0 yang Presisi” Terang IPTU Lesly Lihawa S.H M.H

Sebelum diadakannya Puncak Perayaan Dua Dekade Ikaba 2002 Sulut telah melaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial yang digelar diberbagai Wilayah di Propinsi Sulut untuk mewujudkan empati dan membantu meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu dalam sambutan Ketua IKABA 2002 Indonesia Iptu Firman,SH, MM mengatakan untuk selalu menjaga kekompakan bersama dan Mari Kita dukung program Kapolri serta menjaga marwa /citra Polri dengan dasar Satya Haprabu.

” Melalui Reuni Dua Dekade Ikaba 2002 , mari Kita tingkatkan Persaudaraan dan Silahturahmi dan Siap mendukung Promoter Kapolri serta menjaga marwa /citra Polri dengan dasar Satya Haprabu” Pungkas Iptu Firman

Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh Artis / Pelawak Cilik Sulut Mintje dan Meske, Doorprice dan Bantuan kepada Anggota Yang Sakit Menahun serta Tali Asih kepada Warakawuri Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here