Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Gerak Cepat Bantu Pencarian Orang Hilang

108
0

MediaSuaraMabes, Bengkayang – Dengan adanya informasi orang hilang, Babinsa Kodim 1202-06/Samalantan Serda Tri Budi bergerak cepat membantu pencarian terhadap Bahrum 70 tahun, alamat Dusun Pakucing ,Desa Gerantung Kec.Monterado Kab. Bengkayang, Sabtu (04/03/2023).

Dengan adanya laporan ke Koramil 06/Samalantan Serda Tri Budi serta warga Dusun Pakucing sebanyak kurang lebih 30 org melanjutkan pencarian di karenakan belum bisa ketemu warga tetap nekat mencari lgi bersama Babinsa dengan kondisi hujan deras sampai ke lokasi hutan.

Bapak Bahrum dapat di temukan dalam kondisi terapung berpegangan di atas kayu di lokasi bekas kolam yg sudah meluap banjir  dikarenakan hujan yg deras dari pagi sampai siang Babinsa dan warga setempat berenang untuk upaya penyelamatan  dan kemudian di bawa langsung kerumahnya.

Evakuasi korban selama di bawa dengan kendaraan roda dua menuju rumah dari lakosi yang di temukan,sampainya di rumah korban selamat langsung di bawa untuk di cek kesehatan di puskesmas terdekat.

Babinsa Koramil 06/Samalantan mengatakan, diduga korban terjebak hujan sehingga sulit untuk melewati genangan air,”pungkasnya”. (Pendim 1202/Skw)

Hepni JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here