Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kuanyar Giat Kerja Bakti Renovasi Kantor Desa

104
0

MediaSuaraMabes, Jepara – Kerja bakti sudah menjadi kewajiban dalam menciptakan kebersamaan, seperti yang dilaksanakan Babinsa Kopda Oktavianto anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas yang turut serta membantu merenovasi kantor Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Kamis, (16/3/2023).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Babinsa untuk mewujudkan sinergitas bersama pemerintah desa Kuanyar.

“Kami bagian dari mitra pemerintah desa, yang turut berperan aktif dalam memberikan sumbangsih untuk mendukung setiap pembangunan, tentunya dengan kegiatan ini sebagai bentuk memelihara sinergisitas,” kata Babinsa.

Selain itu, Koptu Oktavianto menyampaikan sebagai Babinsa harus selalu hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum serta fasilitas sosial, guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan Kemanunggalan TNI-rakyat.

“Hal ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di wilayah binaan serta dengan kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial (Binter) terpadu, untuk menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat,” Tuturnya.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here