Antisipasi Aksi Balap Liar, UKL Malam Minggu Polres Ketapang Laksanakan Patroli

84
0

MSM TV, Ketapang Kalbar – UKL II Personil Polres Ketapang melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan, giat yang dilaksanakan pada Hari Minggu (02/04/2023), sekitar Pukul 24.00 Wib s/d Pukul 05.00 Wib di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H , melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP M. Yasin S.I.K., M.A.P yang di damping Kasat Lantas Polres Ketapang mengatakan “Kegiatan patroli dan penjagaan yang dilaksanakan Personil UKL (Unit Kecil Lengkap) Polres Ketapang di beberapa lokasi atau tempat yaitu Jalan R.Suprapto, jembatan Pawan 5, Jalan Merdeka dan di depan Taman Kota Ketapang,” Kata Kasat.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan seputaran Kota Ketapang,”Tambahnya.

Patroli ini merupakan salah satu upaya personil polres ketapang dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan ramadhan 1444 H seperti balap liar dan petasan maupun gangguan kamtibmas lainya,”pungkas Kasat Reskrim

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here